Agen Poker

Tuesday, December 27, 2016

thumbnail

Proyek Nuklir Pertama Trinity Test, Jadi Petaka Bagi Dunia


Agen Poker - Sebagai ilmu tidak hanya menghasilkan hal-hal baik dan bermanfaat. Sebaliknya, kadang-kadang justru karena ilmu pengetahuan, semua hal buruk akan terjadi pada akhirnya. Ada banyak bukti untuk itu dan salah satu yang paling mencolok adalah percobaan yang disebut Trinity Test.

 agen poker


Trinity Test adalah tes yang dapat dikatakan paling disesalkan. Bagaimana tidak, karena orang ini datang untuk mengetahui bom nuklir demikian maka yang terjadi adalah kehancuran. Ya, Trinity Test adalah tes bom nuklir pertama begitu pemula untuk berbagai cobaan lainnya. Bahkan, karena eksperimen ini, kita menemukan fenomena Hiroshima dan Nagasaki.

Tidak heran mengapa tes ini disesalkan karena ia adalah penyebab dari serangkaian hal-hal menakutkan. Tentang Trinity Uji berikut adalah beberapa fakta tentang dia bahwa Anda mungkin tidak tahu.

Trinity Uji Bom Atom adalah Pertama Dunia

Agen Domino - Trinity Test adalah tes ledakan pertama bom atom di seri Manhattan Project. Bom atom memiliki berat sekitar 19 kiloton dan plutonium dibebankan atau nama lain dari putih keperakan logam aktinida yang mengandung unsur radioaktif transuranic.

Edward Teller adalah dalang dari uji coba nuklir ini. Pria yang berasal dari Amerika itu sendiri awalnya mengalami ketakutan jika bom atom akan mempengaruhi bumi dan lapisan atmosfer. ketakutan sendiri beralasan mengingat sebelum ia dan tim belum pernah melakukan peledakan bom atom sama sekali. Selain pembuatan sendiri nuklir yang diprakarsai oleh pejabat Amerika yang saat itu cukup ambisius untuk menguasai dunia.

Memiliki upaya untuk meledakkan

Alamagordo Bom Range, Meksiko adalah tempat yang dipilih sebagai lokasi Trinitas peledakan. Dijadwalkan akan diledakkan pada 13 Juli, tapi ternyata proyek ini akhirnya dibatalkan karena sejumlah hal.



Agen Domino Online - Alasan bahwa cuaca buruk dan tidak mendukung proyek tersebut karena tertunda. Setelah cuaca kembali normal, berakhir pada 16 Juli, tepat pada 05:29:45 waktu setempat, bom atom diledakkan. Bom atom itu sendiri awalnya ditempatkan di menara baja memiliki ketinggian 20 meter dengan hasil estimasi dari 19 kiloton, di mana efek kejutnya bisa dirasakan 160 kilometer jauhnya

Menghasilkan Crater Indah Mematikan

Ledakan Uji Trinity sendiri akhirnya menghasilkan kawah dengan kedalaman 3 meter dan lebar 330 meter. Kawah ini sendiri meleleh pasir gurun yang kemudian berubah menjadi kaca lapisan hijau nan menarik mata.

Di lokasi ini juga mendirikan monumen tinggi 3,65. Meskipun kawah Trinit cukup indah dan menarik, tapi tidak ada yang diperbolehkan untuk menginjak daerah sekitarnya. Hal ini karena lokasi ke kawasan lindung karena mereka mengandung unsur radioaktif yang berbahaya bagi tubuh manusia.

Leluhur Of Peledakan Luar Biasa Sepanjang Sejarah

Disebabkan oleh rasa ingin tahu yang tinggi dan tidak ada kerusakan yang signifikan terjadi pada percobaan pertama, akhirnya bom atom yang lebih maju. Masih menggunakan unsur radioaktif yang sama, ledakan tes kemudian menjadi fenomena yang paling luar biasa dalam sejarah.

Pemboman yang dilakukan di Hiroshima dan Nagasaki pada 1945, menjadi babak final setelah Perang Dunia Kedua. Peledakan itu sendiri merupakan melankolis saksi di mana lebih dari 129.000 orang meninggal.

Percobaan ini Penyebab Banyak Kerusakan Bumi

Agen Poker Online - Sebagai buntut dari Uji Trinity tidak hanya diwujudkan dalam tragedi Hiroshima dan Nagasaki, tetapi juga beberapa uji coba nuklir lainnya. Salah satu contoh adalah Tsar Bomba di mana ia menjadi uji coba nuklir yang paling kuat dalam sejarah manusia.

Berbagai uji coba juga telah terus membuat bumi sebagai kesemutan. Bahkan Tsar Bomba dikatakan berhasil membuat atmosfer kita terluka. Bahkan, di mana suasana sangat penting bagi manusia. Sebenarnya, semua ini tidak mungkin terjadi jika tes Trinity tidak pernah dilakukan.

Untuk dapat menjawab rasa penasaran, terutama dalam hal-hal yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan, kadang-kadang mengambil nama dari korban. Namun, harus ditinjau juga dari banyak hal. Jangan ingin tahu, maka dampak dari eksperimen kemudian menyebabkan kerusakan yang luar biasa. Sebagai Uji Trinity ini disesalkan bahwa begitu banyak orang.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About