Saturday, December 10, 2016

thumbnail

Sanggarnya Pemerintahan Soekarno Pada Masanya


Agen Poker - Misalkan ada topik jajak pendapat adalah memilih presiden terbaik dari Indonesia, tentang siapa yang akan menjadi pilihan Anda? Diprediksi bahwa mayoritas pasti akan memilih Bung Karno. Alasannya bukan karena sosok yang satu ini pernah menyumbang begitu banyak untuk bangsa. Tanpa itu, Indonesia dapat turun dan akan diremehkan sampai hari ini.

 agen poker


Memang, hampir tak ada sosok tunggal presiden Indonesia Soekarno setelah itu bisa disamakan dengan Putra Sang Fajar. Bahkan Tersenyum Umum yang mengatakan pada zamannya mengerikan, bahkan tidak bisa disinkronkan layanan. Oleh karena itu, sangat wajar jika kemudian Bung Karno selalu mendapatkan presiden terbaik dari label.

Sebenarnya, judul tidak hanya karena kontribusinya untuk Indonesia saat perjuangan, tetapi juga kiprah setelah menjabat. Ya, ada banyak hal yang luar biasa dilakukan ketika itu Bung Karno. Beberapa dari mereka cukup parah ke titik yang tidak dapat ditiru oleh penerus presiden. Serius, dalam beberapa hal mungkin hanya Bung Karno yang bisa melakukannya. Tidak percaya? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Presiden Berani Ganyang Malaysia

Agen Domino - Sukarno adalah seorang tokoh yang suka untuk bernegosiasi, tetapi ketika sebuah negara dilecehkan dan dipermalukan, maka ia tidak akan lagi menganggap diskusi sebagai solusi, tetapi pasukan perang. Seperti yang terjadi ketika ia sangat tersinggung dengan Malaysia hingga akhirnya menurunkan pasukan di tanah yang terbaik tetangga negara Indonesia.

Dalam sejarah bangsa ini, mungkin hanya sekali bahwa Indonesia pasukan sebenarnya lebih rendah untuk perang melawan Malaysia. Setelah itu, kami selalu memilih perdamaian dan damai ketika ada masalah dengan tetangga. Meskipun kasus ini klaim teritorial yang lebih besar dan budaya. Sungguh, jika Malaysia berani melakukannya di Gelora Bung Karno, maka semua pasukan akan dikerahkan untuk mengalahkan Malayan ingus ketika ia mengatakan dalam sebuah pidato.

2. Membuat Dunia Militer Bung Karno Indonesia Ditakuti

Agen Domino Online - militer Indonesia saat ini bisa dibilang cukup intens. Bagaimana tidak, kami peringkat ke-13 dari 126 negara. Tapi, percaya atau tidak, yang pertama dari militer kita jauh lebih kuat. Dalam Bung Karno tentara Indonesia dikhawatirkan bahkan oleh Amerika Serikat dan negara-negara barat sekali pun.



Setelah kami berteman baik dari Soviet. Jadi, maka Indonesia, disertakan dengan variasi yang luar biasa alutsista, termasuk KRI Irian sebelumnya merupakan kapal perang kelas yang tidak dimiliki oleh banyak negara lain. Tidak hanya peralatan pertahanan, di tentara kualitas juga oke sekali. Dalam Bung Karno, ia menciptakan banyak pasukan elit.

3. Bung Karno Ramah Baik dengan Orang Kesepakatan

Adalah hal yang umum bahwa seorang presiden berteman dengan orang-orang hebat. Tapi persahabatan yang biasanya untuk hal-hal formalitas itu. Namun, Bung Karno tidak seperti ini. Dia berteman dengan orang-orang yang luar biasa begitu dekat. Bahkan sebagai kakak dan adik.

Ada banyak orang-orang hebat yang berteman baik dengan dia. Beberapa dari mereka adalah Che Guevara dan yang meninggal kemarin bahwa Fidel Castro. Bahkan ya, Bung Karno juga menjadi teman Kim Il Sung yang cucu dibenci oleh manusia sebumi alias Kim Jong Un. Meski begitu kedua orang dekatnya, memberikan bunga untuk dibikinkan Bung Karno jenis perayaan di Korea Utara.

4. Membuat Amerika Presiden Soekarno tidak pernah menyerah

Agen Poker Online - Seperti cerita Anda mungkin telah mendengar, ini adalah sosok Bung Karno yang sangat tidak disukai oleh orang Amerika. Manuver AS, ia dianggap sering membuat gregetan. Oleh karena itu, bolak AS melalui CIA-nya pernah ingin membuat Bung Karno jatuh. Mulai dari proklamator membuat video panas untuk mengirim Allen Pope untuk menyusup dan memprakarsai sejumlah pemberontakan di Indonesia.

Untungnya, semua plot AS terhadap Bung Karno ini tidak bekerja. Bahkan Allen Pope sendiri ditangkap dan membuat presiden AS pada waktu itu seperti wajah robek. Amerika psikologis dipaksa untuk mengakui keparahan Indonesia. Ketika bangsa kita adalah benar-benar di atas angin karena bisa membuat negara bagian Amerika Serikat harus sesuai.

Meskipun semua kontroversi yang mengelilingi baik A Bung Karno penting bagi perempuan dan sebagainya, tetapi harus diakui bahwa presiden pertama kami adalah luar biasa. Pekerjaan mereka benar-benar inspirasi untuk beberapa tindakan yang sangat gahar dan tidak bisa diulang oleh para pemimpin setelahnya. Sayangnya, meskipun layanan yang begitu besar, tapi akhir kehidupan Bung Karno sedih. Ia menjadi tahanan harus diperlakukan oleh dokter hewan.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About