Tuesday, December 13, 2016

thumbnail

Tes Kedewasaam Gol Suku Vanatue Asal Amazon


Agen Poker - Seperti bagi kita untuk mendapatkan status kematangan yang cukup untuk memiliki KTP atau SIM itu sendiri, di bagian lain dunia ada orang yang benar-benar berjuang untuk itu. Ya, seperti yang Anda tahu, dalam banyak suku pedalaman, ada semacam ritual khusus untuk menandai status jatuh tempo. Dan rata-rata ya, ini ritual yang ekstrim dan tidak sangat mudah dilakukan.

 agen poker


Salah satunya misalnya adalah ritual suku Satere Mawe ala Amazon. Ada seseorang yang dibesarkan untuk diletakkan di tangannya dalam wadah yang isinya ratusan semut peluru. Tidak perlu membayangkan ya karena jelas rasanya tak karuan, bahkan mereka harus melakukannya selama 24 jam. Tidak hanya di Amazon, sebuah suku di pedesaan Vanuatu juga memiliki ritual kedewasaan. Nama ritual ini adalah tujuan dan itu jauh lebih ekstrim dari sekedar meletakkan tangan Anda di wadah penuh peluru semut.

Tujuan ritual ini dilakukan oleh cara yang ekstrim. Bentuknya seperti bungee jumping tetapi tingkat bahaya yang berkali-kali. Melakukan hal mungkin membuat Anda pingsan seketika. Lalu apa ekstrem ritual ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Kisah di Balik tujuan Ekstrim luar biasa

Agen Domino - Sebelum kita menyelidiki ritual ekstrim tujuan ini, ada baiknya untuk tahu dulu tentang sejarah. Jadi, ritual ini pada awalnya tidak pernah ada, sampai akhirnya ada satu cerita yang menginspirasi pedalaman rakyat Vanuatu untuk melakukan tujuan ritual. Kisah ini adalah tentang seorang istri bernama Tamalie.

Jadi, Tamalie ini mengatakan lolos dari suaminya, tak tahan dengan semangat gila pasangan. Dia berlari ke dalam hutan dan memanjat pohon yang tinggi. Belakang Tamalie, sambil terus mengejar suaminya membujuk. Tamalie kemudian berhasil naik ke atas pohon dan diikat kakinya dengan akar dan akhirnya melompat. Suami juga melakukan hal yang sama. Namun, naas tersebut, karena tidak mengikat kaki, suami juga tewas. Dari cerita ini nanti Gol dirutinkan ritual.

Gol persiapan yang Membuat Deg-Degan



Agen Domino Online - Di pembuka sudah disebutkan jika bentuk ritual ini sesuatu seperti bungee jumping tapi jauh lebih ekstrem dan berbahaya. Jadi, pertama-orang akan membangun menara kayu yang berkisar antara tinggi 20-30 meter. Kemudian pada puncak tertinggi bahwa pemuda harus melompat. Tidak hanya membangun sebuah menara, pada akhir tertinggi bangunan juga menyiapkan kayu akar digunakan untuk mengikat kaki para pelaku kemudian.

Pembangunan menara tidak sembarangan, tapi ada proses yang sangat rinci ada. Dari menemukan kayu terbaik untuk melakukan ritual khusus. Untuk pelaku sendiri mereka diwajibkan untuk menjadi sehat secara fisik dan mental, dan kemudian menyelesaikan hal-hal dunia. Tidak hanya itu, mereka juga harus tidur di bawah menara untuk menghilangkan pengaruh iblis.

Ritual Gol ekstrim

Acara Gol ini diawali dengan wanita yang menari. Tujuannya adalah untuk memberi semangat kepada para pemuda yang akan melakukan ritual ekstrim ini. Setelah tarian selesai, dan kemudian mulai tujuan ritual yang membuat siapa pun serangan jantung itu. Jadi, satu per satu pemuda akan naik menara kayu ini dan kemudian membungkus kaki dan skydiving nya.

Karena sudah diukur dengan presisi, sangat tidak mungkin bahwa peserta cedera ini. Setelah turun, mereka bisa mendarat sendiri begitu sempurna. Namun, tidak semua jenis nasib baik jadi. Beberapa ada yang mengalami patah leher atau punggung karena salah perhitungan. Setelah melewati ini, alias peserta pemuda telah resmi menyandang status kematangan didambakan itu.

Gol Siapapun ekstrim Bisa Menikmati

Agen poker Online - Banyak orang yang datang ke Vanuatu untuk membuat ritual ini akhirnya memiliki nama di dunia. Sangat mudah juga untuk membuat orang tertarik pada tujuan untuk prosesi benar-benar ekstrim. Mungkin karena itu, ritual ini akhirnya berubah menjadi semacam daya tarik wisata tersendiri di Vanuatu.

Ya, siapa pun sekarang dapat dengan bebas menikmati pemandangan membuat bersemangat ala tujuan ini. Namun, untuk itu kita harus membayar cukup mahal, sekitar $ 120 atau setara dengan Rp 1,6 juta. Cukup mahal tapi pengalaman yang benar-benar luar biasa. Tidak hanya mendapatkan memori tujuan ekstrim, kami juga mendapatkan pelajaran penting bahwa menjadi orang dewasa di sini tidak mudah.

Wih, benar-benar tak terbayangkan ya jika Anda harus melakukan ritual seperti ini. Untungnya kita hidup di tempat di mana tidak perlu seperti ini untuk mendapatkan status dewasa. Namun, itu tidak berarti mereka yang melakukan ritual ekstrem seperti tidak beruntung. Alasan di balik para peserta ritual mendapatkan nilai-nilai berharga yang tidak mungkin untuk mendapatkan.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About