Sunday, October 23, 2016

thumbnail

Beberapa Kebudayan Masa Penjajahan Yang Aktif Dimasa Sekarang


Agen poker - Apakah Anda tahu bahwa penyusup itu di bangunan tua terpisah Indonesia, ternyata, mereka ditinggalkan dalam budaya asing yang diawetkan oleh negara kita Indonesia. Ya, bahkan Indonesia mengutuk segala bentuk kolonialisme dan jelas masih telah menyerang budaya yang kita rasakan saat ini.

 agen poker
Beberapa Kebudayan Masa Penjajahan Yang Aktif Dimasa Sekarang


Dalam pendidikan, ternyata, banyak konsep penjajah kita gunakan saat ini, tidak hanya struktur masyarakat dan nama desa yang ternyata juga dipengaruhi oleh orang asing. Nah, apa yang melakukan hal-hal ini memiliki pengaruh atau tidak. Untuk mengetahui apa yang kita bicarakan tentang penjajah budaya lima diawetkan Indonesia saat ini.

penelitian

Sadar atau tidak sadar, ternyata, sebuah koloni Belanda, juga mengirimkan budaya mereka sendiri dalam sistem pendidikan di Indonesia. Mengapa, jika kita memperhatikan semua siswa sekolah untuk mengembangkan berbanjar duduk menghadap ke depan dan guru berdiri di depan kelas, itu adalah keturunan dari Belanda. Sistem ini mirip dengan struktur akademisi Eropa.

Agen Domino - Selain itu, tingkat pendidikan yang didasarkan pada sistem dengan penjajah Belanda tahun. Misalkan di sekolah dasar selama enam tahun ke depan dan diterapkan selama tiga tahun. Ada juga usia siswa diharapkan, yang telah digunakan dalam penelitian ini juga peninggalan Belanda di Indonesia. Sementara sekolah-sekolah lokal yang mampu bersaing dalam sistem pendidikan Belanda adalah satu-satunya penduduk.

seni

Menurut Victor Ganap, K. Ron Kong telah datang dari tanah Portugis pada abad ke-16 dengan nama Fado di masa lalu, ini dibawa budak Negro dari Cape Verde, Afrika Barat, dengan Portugis pada abad ke-15 oleh. kemudian, dengan diiringi tarian yang disebut Fado omers pemanasan. Dalam perkembangan selanjutnya Moresco menari bersama lagi dengan gitar ritme disebut cavaquinho a.

cavaquinho penemuan ternyata menjadi hiburan gratis dibawa oleh pelaut Portugis untuk menjelajahi dunia. Ketika ia tiba di Indonesia mengucapkan suara cavaquinho seperti crong-crong Sebagai hasil dari lagu ini, Ron K. Kong. Dalam musik modern musik Ron K. Kong tetap akrab. Meskipun mengaku invasi musik standar negara, ternyata, juga basis penggemar yang besar.

struktur masyarakat

Agen Poker Online - Awalnya, struktur pemerintahan di Indonesia adalah desa atau dusun terkecil. Hal ini berubah ketika Jepang mengambil alih penjajahan Indonesia. Dalam upaya untuk menentukan pelopor Indonesia, Jepang, berbagi desa dengan lembaga kecil dengan nama Rukun Warga (RW) dan lingkungan (RT) di Jepang saja sistem yang sudah di. menempatkan pre Tonarigumi.



Meskipun sistem yang pemerintah kolonial RW dan RT akan digunakan oleh Pemerintah Indonesia sejauh ini. Yang sebenarnya mampu memberikan manfaat yang besar dengan tema koordinasi dan manajemen pemerintah Indonesia yang telah di tengah-tengah masyarakat kecil Indonesia.

bahasa

pola interaksi langsung dibuat oleh masyarakat Indonesia untuk menginvasi negara tanpa mengetahui kursus bahasa memperkenalkan komunikasi baru bagi rakyat Indonesia. Setidaknya satu yang berpengaruh untuk kosakata yang kaya Indonesia saat ini. Saat ini ada banyak istilah yang berasal sebagai pinjaman dari bahasa asing, apakah itu dari Portugis, Belanda, Inggris dan Jepang.

Dalam contoh Portugal, kita tahu terminologi biola (biola), Sailing (passear), pita (Fita), mentega (Manteiga) flag (Bandeira), cerutu (charuto) Hangman (Algoz) Bench (Banco), boneka (boneca tersebut. ), bantal (avental), bodoh (Tolo), militer (Soldado), frame (figura) tabel (Mesa), sepatu (Sapato) dan masih banyak lagi.

Nama dan permukiman

Agen Domino Online - Jika Anda menemukan bahwa nama keluarga da Costa Dias de Fretas, Gonsalves dan Mendoza Rodrigues da Silva, nama keluarga sebenarnya adalah warisan budaya Indonesia, Portugal. Nama spesies ini ditemukan di bagian timur Indonesia, yang dulunya merupakan bekas koloni Portugis.

Ada juga warisan dari desa kolonial Portugis, juga di desa Jakarta Tugu adalah Kristen tertua di Indonesia bagian barat. Rata-rata, orang di daerah ini, terdiri dari Protestan sebagai bagian dari sejarah mereka yang harus dikeluarkan sebelum itu adalah suatu kondisi untuk membebaskan tawanan perang.

Nah, lima budaya PBB diawetkan kolonial Indonesia sampai sekarang. Ternyata sikap kita belum sangat sibuk dengan resistance tersebut. Karena masih ada sisa-sisa negara-negara kolonial mantan yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About